Kabag OPS Polres Pidie Jaya bantu Evakuasi Korban Laka lantas

- 27 April 2023, 10:38 WIB
/

Pidie Jaya - Saat melakukan kontrol terhadap pelaksanaan tugas personil di Pos Lebaran di Bandar Baru nyakni pengaturan rutin di Jalan. Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H. S.I.K. M.Si. Melalui Kepala Bagian Operasional (kabag OPS) Polres Pidie Jaya Kompol Muchtar S.H,M.H, bersama Iptu Syahril ,S.H, dan Kasat Intelkam Iptu Budiono,S.H, mendapati peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Banda - Aceh Medan tepatnya di Gampong Musa Teugoh Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya,Selasa (25/04/2023)

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi akibat Kendaraan Roda Tiga Becak Motor ( Benmor ) Jenis Grand Astrea BL 4914 LB dikendarai oleh,Sofyan (50) warga Gampong Dayah Menarah Kecamatan Titeu Kabupaten Pidie, Berboncengan dengan Maisyara (10) dan Samsiah ( 48 ) yang melaju dari Medan menuju Banda Aceh.

kemudian setiba di TKP tepatnya di Jalan Banda Aceh Medan Gampong Musa Teugoh Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, pengendara Ranmor R3 Jenis Grand Astrea hilang kendali dengan melebar ke kanan jalan hingga melajulah Benmor Jenis Revo tanpa Nopol yang dikendarai oleh Iskandar (47) Gampong Monbue Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, sehingga bertabrakan. Dalam kejadian tersebut keduanya mengalami luka ringan.

Melihat kejadian tersebut, kabag OPS,Kasat Samapta dan Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya angsung membantu korban untuk di evakuasi dengan mobil dinas ke RSUD Pidie Jaya.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Pidie Jaya AKP AIYUB S.E, menambahkan pihaknya juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat pengendara lainnya agar lebih berhati hati saat mengendarai baik roda dua maupun Roda empat.

Ia berharap,"patuhilah pertaturan berlalu lintas gunakan alat keselamatan seperti Helm untuk perlindung serta utamakan keselamatan untuk diri sendiri,keluarga dan juga kepada orang lainnya".Pungkas Kasat Lantas

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x