AKBP Deden Heksaputera S,S.I.K Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Pos Satkamling

- 21 Juni 2023, 11:06 WIB
/

PIKIRANACEH.COM - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S,S.I.K menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga pemenang lomba pos Satkamling tingkat Polres pada Rabu 21 Juni 2023.

Penyerahan tersebut pada saat gelar Apel Satkamling 2023 dipimpin Kapolres AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, di halaman Mapolres setempat.

 

Apel yang dilaksanakam disertai dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada tiga pemenang lomba pos Satkamling tingkat Polres.

 

Juara pertama diraih Pos Satkamling Gampong Blang Kulam Kecamatan Paya Bakong kemudian juara dua diraih Gampong Simpang Rangkaya Kecamatan Tanah Luas dan juara tiga diraih Gampong Keude Kecamatan Matangkuli.

 

Membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kapolres menyampaikan Apel yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat upaya Revitalisasi Satkamling. 

 

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalisasikan peran awak Satkamling dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa." ujar AKBP Deden.

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x