Berikut Calon Anggota KIP Kota Lhokseumawe Terpilih Periode 2023-2028

- 4 Juli 2023, 14:21 WIB
Nama Nama Calon Anggota Kip Kota Lhokseumawe terpilih
Nama Nama Calon Anggota Kip Kota Lhokseumawe terpilih /

PIKIRANACEH.COM |DAERAH - DPRK Kota Lhokseumawe telah menetapkan Kelulusan Calon Anggota KIP Kota Lhokseumawe periode 2023-2028, berdasarkan hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilakukan Komisi A.

DPRK Lhokseumawe menggelar rapat paripurna setelah menerima Berita Acara Penetapan Kelulusan Calon Anggota KIP Kota Lhokseumawe periode 2023-2028, berdasarkan hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilakukan Komisi A.

Dalam Berita Acara itu tertulis rapat pleno Komisi A telah dilakukan pada Senin, 3 Juli 2023, pukul 21.22 WIB, dengan agenda penetapan kelulusan calon anggota KIP Lhokseumawe periode 2023-2028.

Baca Juga: Persiraja Pindah Home Base ke Lhokseumawe

Dalam Berita Acara itu tercantum lima nama lulus sebagai calon utama anggota KIP Lhokseumawe sesuai peringkat T. Marbawi, Abdul Hakim, S.E. M.S.M., Armiadi, M.Pd., Zainal Bakri, S.Sos., M.Kom.I., dan Indrawan Eka Putra, S.E.

Lima nama lainnya lulus sebagai cadangan sesuai peringkat Mulyadi, Ramli, S.Pd.I., Fitriani, Mulyanto, S.Sos., dan Agustiar.

 

Berita acara yang sudah ditandatangani enam/semua anggota Komisi A itu dikirim Faisal, Ketua Komisi A DPRK Lhokseumawe Selasa.

Baca Juga: 11.253 KendaraanBermotor di Lhokseumawe ikut Program Pemutihan Pajak

Faisal membenarkan rapat Komisi A untuk proses penetapan calon anggota KIP hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada Senin (3/7) malam sempat deadlock.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah