Pengumuman Lomba Desa Gamawar Tingkat Kabupaten Aceh Utara Tahun 2023

- 11 Juli 2023, 14:56 WIB
/

PIKIRANACEH.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara secara resmi mengumumkan para pemenang hasil kegiatan perlombaan Gampong Mawadah Warahmah (Gamawar) tahun 2023.

 

Acara ini digelar di Pendopo Bupati Aceh Utara, Selasa, 11 Juli 2023, turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, Ketua TP-PKK Aceh Utara Nurmaziah, SE.Ak, MSi, Asisten I Setdakab Aceh Utara Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten ll Ir Risawan Bentara, MT, Staf Ahli Bupati Halidi, SSos, MM, para Kepala SKPK, para Camat, Ketua TP PKK Kecamatan, beserta para geusyik dan Ketua TP-PKK desa binaan Gamawar dalam Kabupaten Aceh Utara.

 

Ketua TP-PKK Aceh Utara Nurmaziah, SE.Ak, MSi, dalam laporannya antara lain mengatakan bahwa program TP-PKK untuk menggerakkan semua komponen dan potensi untuk menjadi lokomotif penggerak kesejahteraan masyarakat. Lomba Gamawar yang dilaksanakan ini merupakan salah satu gerakan atau perlombaan untuk menggiatkan gerakan pemberdayaan di tingkat desa untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

"Dalam mendorong gampong yang berkualitas, saya berharap kepada TP-PKK dapat bergandeng tangan dengan semua elemen masyarakat agar menjadi penyedia layanan yang optimal," harap Nurmaziah.

 

Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba desa Gamawar Tingkat Kabupaten Aceh Utara tahun 2023. Azwardi juga menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Gamawar Tahun 2023.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah