Sri Wahyuni dan Awaluddin dilantik Sebagai Komisioner Panwaslih Aceh Utara sisa masa jabatan 2018 - 2023

- 15 Juli 2023, 16:56 WIB
/

PIKIRANACEH.COM - Rahmat Bagja Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) melantik 63 anggota Bawaslu/Panwaslih Kabupaten/Kota sisa masa jabatan 2018-2023 dua diantaranyaKomisioner Panwaslih Aceh Utara Sri Wahyuni dan Awaluddin Arifin.

 

Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual zoom. Pada saat pelantikan Anggota Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Utara didampingi oleh Koordinator Sekretariat A. Rahman. TB, beserta Staf Panwaslih Aceh Utara, Rohanian, dan Anggota Panwaslu Kecamatan, pada Jumat 14 Juli 2023 bertempat di Sekretariat Panwaslih Aceh Utara.

Koordinator Sekretariat Panwaslih Aceh Utara, A. Rahman. TB mengatakan Awaludin dan Sri Wahyuni secara resmi sudah dilantik sebagai PAW anggota Panwaslih Aceh Utara.

 

"Ya, keduanya dilantik menggantikan pak Yusriadi dan bu Safwani yang kini sudah menjadi Komisioner Panwaslih Provinsi Aceh," ujarnya singkat.

 

 

Sementara itu, Ketua Bawaslu RI Rahman Bagja mengingat agar komisioner yang baru dilantik dapat bekerja cepat, dimana menurutnya, tidak ada waktu belajar lagi untuk anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terlantik untuk belajar di masa tahapan Pemilu 2024 ini.

Halaman:

Editor: Syahrul

Sumber: Bawaslu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah