GER Distribusikan Bantuan di Gaza

- 15 Oktober 2023, 00:27 WIB
Global Ehsan Relief (GER), salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap krisis kemanusiaan di berbagai belahan dunia, tengah mendistribusikan berbagai bantuan kemanusiaan di wilayah Gaza dan sekitarnya.
Global Ehsan Relief (GER), salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap krisis kemanusiaan di berbagai belahan dunia, tengah mendistribusikan berbagai bantuan kemanusiaan di wilayah Gaza dan sekitarnya. /Iwantoni/

Baca Juga: Ini 7 Negara yang Kirim Senjata ke Pejuang Hamas

PIKIRANACEH.COM | INTERNASIONAL - Global Ehsan Relief (GER), salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap krisis kemanusiaan di berbagai belahan dunia, tengah mendistribusikan berbagai bantuan kemanusiaan di wilayah Gaza dan sekitarnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Banjir Capai Dua Meter Rendam Aceh Singkil

Menurut Intan Maulida, Country Manager GER untuk Indonesia, bantuan kemanusiaan ini berasal dari para donatur di 7 negara dimana cabang-cabang GER berada, salah satunya di Indonesia. GER bertekad terus berkontribusi mengurangi penderitaan warga Gaza yang saat ini sedang mengalami krisis kemanusiaan.

Baca Juga: Ini 7 Negara yang Kirim Senjata ke Pejuang Hamas

“Enam negara lainnya yaitu Singapura, Malaysia, Kamboja, Srilanka, Pakistan dan UK,” ujarnya.

Intan menjelaskan, sejak 10 Oktober 2023, dengan kontribusi para donatur, perwakilan dan relawan GER di Gaza telah menyalurkan 1250 porsi makanan hangat dan 100 paket besar bahan pangan kepada kaum muslim di Gaza.

Selain itu, ratusan liter bahan bakar minyak juga telah disalurkan untuk menghidupkan generator rumah sakit di Gaza akibat aliran listrik yang terbatas.

Baca Juga: Gol Ramadhan Persiraja Persembahan Untuk Rakyat Palestine

Halaman:

Editor: Mustakim


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah