Tiga Kasat Jajaran Polres Aceh Utara Diganti

- 16 November 2023, 14:39 WIB
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera memimpin Sertijab tiga kasat di jajaran Polres Aceh Utara Aceh
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera memimpin Sertijab tiga kasat di jajaran Polres Aceh Utara Aceh /Dok Humas Polres Aceh Utara /PIKIRAN ACEH/Syahrul

PIKIRAN ACEH - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba dan Kasat Lantas, di Mapolres setempat Kamis 16 November 2023.

 

Sertijab itu merupakan tindak lanjut dari mutasi jabatan di jajaran Polda Aceh yang tertuang dalam surat telegram Kapolda Aceh Nomor : ST/757/XI/KEP.3/2023 tertanggal 6/11/2023.

 

AKP Novrizaldi, S.H, Kasat Res Narkoba Polres Aceh Utara diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, sebelumnya pejabat lama Kasat Reskrim AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K telah mendapat mutasi Mabes Polri ke Polda Bali.

 

Selanjutnya, Jabatan Kasat res Narkoba Polres Aceh Utara yang baru di jabat oleh AKP Sunardi, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Aceh, kemudian 

Iptu Faisal, S.H., M.H Kasat Lantas Polres Aceh Utara mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Gandapura Polres Bireun, ia digantikan Iptu Sulaiman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rantau Selamat Polres Langsa.

 

Kapolres Aceh Utara dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x