BKM Babul Maghfirah Serahkan Donasi

- 12 Februari 2024, 14:14 WIB
Penyerahan Donasi Jamaah Diserahkan langsung oleh Imam Besar Masjid Babul Maghfirah Drs Tgk H M. Aji Adam didampingi Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom dan Sekretaris Umum Rabiuddin, SE
Penyerahan Donasi Jamaah Diserahkan langsung oleh Imam Besar Masjid Babul Maghfirah Drs Tgk H M. Aji Adam didampingi Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom dan Sekretaris Umum Rabiuddin, SE /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah bangunan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung Aceh Besar beberapa waktu lalu, telah menggerakkan hati jamaah Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjong Seulamat untuk menggalang bantuan.

Penggalangan bantuan atau donasi yang diperuntukkan bagi dayah di bawah pimpinan Tgk Masrul Aidi Lc MA tersebut dikoordinasikan oleh Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah bersama Remaja Masjid.

Ketua Umum BKM Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom kepada PIKIRANACEH menjelaskan, kegiatan penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian jamaah masjid dan warga Tanjong Seulamat untuk membantu dayah Babul Maghfirah yang sedang musibah.

Ia menuturkan, "Meskipun tidak banyak, namun kami berharap bantuan ini sedikitnya dapat membantu meringankan beban, semoga bermanfaat," kata Wirzaini, Ahad (11/02/2024).

Baca Juga: Masa Tenang, Bawaslu Kota Lhokseumawe Turunkan APK

Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh Imam Besar Masjid Babul Maghfirah Drs Tgk H M. Aji Adam kepada Pimpinan Dayah Tgk Masrul Aidi disaksikan sejumlah pengurus BKM, Remaja Masjid, dan warga masyarakat yang hadir.

Atas bantuan donasi tersebut, Tgk Masrul Aidi merasa terharu dan sangat berterima kasih kepada para jamaah dan warga Tanjong Seulamat.

"Musibah kebakaran yang kami alami pada 25 Januari 2024 memang satu ujian dari Allah SWT. Dan hingga saat ini bantuan dari beberapa pihak terus mengalir dan ada yang berkunjung langsung ke tempat kami di lokasi kejadian, bahkan dari Meulaboh. Maka kami ucapkan Alhamdulillah," ujar Tgk Masrul Aidi.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah