PP-HIMAB dan Tokoh-tokoh Aceh Besar Santuni Anak Yatim Dirangkaikan dengan Acara Buka Puasa Bersama

- 25 Maret 2024, 23:17 WIB
Kegiatan Buka Puasa Bersama PP-HIMAB Aceh Besar dan Tokoh-tokoh Aceh Besar serta melakukan penyantunan Anak Yatim
Kegiatan Buka Puasa Bersama PP-HIMAB Aceh Besar dan Tokoh-tokoh Aceh Besar serta melakukan penyantunan Anak Yatim /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - PP-HIMAB sukses menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim-piatu di Aula Mahdi Yusuf HIMAB, Asrama Mahasiswa Aceh besar, Lamreung, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan yang diinisiasi oleh HIMAB ini merupakan upaya untuk mempererat ikatan sosial di bulan suci Ramadan, dengan dukungan dari para tokoh-tokoh Aceh Besar baik pemerintahan dan akademisi.

Baca Juga: Ketua DPRK Banda Aceh Tutup Kegiatan Anak CInta Masjid dan Serahkan Hadiah Sebagai Bentuk Motivasi

Beberapa diantaranya yang berhadir pada kegiatan tersebut yaitu Mantan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Wakil Rektor III USK Prof Mustanir, Anggota DPD RI terpilih Tgk Ahmada, Kepda Dinas Syariat Aceh Zahrol Fajri,

Turut serta Staf Ahli Pj Aceh Besar Adi Darma Yazid, Anggota DPRK Aceh Besar, Dirut PDAM Tirta Montal, Kepada Dinas Disparpora Aceh Besar Abdullah, Syeh Muharram, Demisioner Ketua HIMAB dan Alumni HIMAB.

Dalam rangkaian acara tersebut, HIMAB menyelenggarakan serangkaian kegiatan mulai dari membaca doa bersama, berbuka bersama, tausiyah Ramdhan, salat Maghrib berjamaah, penyerahan bingkisan serta santunan kepada anak yatim-piatu.

Ketua Umum PP - HIMAB Isratullah dalam rilisnya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan gagasan internal dari pengurus HIMAB yang bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat sekitar serta mengajak pihak eksternal untuk turut berkontribusi.

Baca Juga: Ar-Raniry TV Sukses Selenggarakan Kegiatan Charity Ramadan

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah