Gubernur Ajak Masyarakat Aceh Sukseskan PON XXI dan Pilkada 2024

- 31 Maret 2024, 22:39 WIB
 Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengajak masyarakat untuk menyukseskan dua event besar di tahun 2024, yaitu gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah.
Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengajak masyarakat untuk menyukseskan dua event besar di tahun 2024, yaitu gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah. / Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengajak masyarakat untuk menyukseskan dua event besar di tahun 2024, yaitu gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah.

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengajak masyarakat untuk menyukseskan dua event besar di tahun 2024, yaitu gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dalam sambutannya saat menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyatakat dan keluarga besar, di kediaman Haji Subarni, Minggu (31/3/2024).

Buka puasa bersama hari ini turut dihadiri oleh ulama karismatik Aceh Tgk Nuruzzahri atau yang akrab disapa Waled Nu, Ketua DPRA Zulfadli, Prof Humam Hamid, sejumlah anggota DPRA, Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan serta Forkopimda Bireuen.

“Insya Allah, tahun ini di Aceh akan digelar dua agenda besar, yaitu PON XXI dan Pilkada. PON adalah pertaruhan nama baik Aceh, karena PON yang akan kita gelar September nanti menjadi momentum yang tepat untuk mempromosikan Aceh ke saudara-saudara se-Nusantara,” kata Gubernur.

 

Kemudian terkait Pilkada, Gubernur mengajak rakyat Aceh untuk berkaca pada suksesnya gelaran pilpres dan pileg yang hasilnya telah diumumkan oleh KPU yang lalu. Hal itu tidak lepas dari kebersamaan, kekompakan dan kolaborasi dari semua pihak.

“Sekali lagi, kami ingin mengingatkan kita semua bahwa Aceh membutuhkan semangat, Aceh membutuhkan pikiran, dan Aceh membutuhkan gagasan dari kita semua. Cukuplah masa lalu menjadi kenangan. Saatnya kini kita menatap masa depan, masa depan kita dan anak cucu kita serta masa depan Aceh yang Darussalam, Aceh yang mulia dan Aceh yang memiliki marwah, harkat dan martabat. Maka dukungan dari keluarga dan seluruh masyarakat sangat kami butuhkan,” pungkas Gubernur.(dr)

Editor: Mustakim


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah