Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Berikan Apresiasi

- 9 April 2024, 07:26 WIB
Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom berikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam kegiatan kemasjidan selama bulan Ramadhan di Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjong Seulamat
Ketua Umum BKM Babul Maghfirah Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom berikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam kegiatan kemasjidan selama bulan Ramadhan di Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjong Seulamat /Hamdani/Akmal/

PIKIRANACEH.COM - Ketua Umum Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah, Gampong Tanjong Seulamat Wirzaini Usman, S.Hi.,M.I.Kom memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dalam rangka menyukseskan berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

Hal itu ia dikatakan dalam rangkaian tausiyah subuh di penghujung Ramadhan, Selasa (09/04/2024).

Baca Juga: Kakankemenag Kota Banda Aceh Khatib Idul Fitri di Masjid Babul Maghfirah

Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut oleh Wirzaini Usman ditujukan kepada: Jajaran Pemerintah Gampong Tanjong Seulamat Bapak Sekdes dan jajaran, Bapak Ketua Tuha Peuet Bapak Syamsul Bahri, Pak Martunis, dan Jajaran, Ketua Pembina BKM, Ust Musannif beserta anggota di antaranya Bapak Amiruddin Yacob dkk.

Begitu pula kepada yang mulia Imam Besar Masjid, Drs Tgk H M. Aji Adam, Majelis Imam (Tgk Murdani, Tgk Muhammad Idham, M.Ed sekaligus guru pengajian kita, Ust Ilham Maulana) dan para imam selama Bulan Ramadhan dan Imam Qiyamullail ada Ustadz Hijaz Khalilullah, Ustadz Muhammad Nafis Mufti, dan Ustadz Zaky Al Halimi.

Para Kepala Dusun yang telah Mengkoordinir warga dusunnya untuk menyumbang kue berbuka puasa, Bilal pembaca shalawat dan protokol, serta Masyarakat yang telah menyedekahkan kue berbuka puasa di Masjid.

Khususnya Ketua Pemuda Sdr Jufri, S.I.Kom dibantu oleh Waka Ustadz Fadli dan jajaran yang full membantu kegiatan di masjid pada tahun ini. Diantaranya Kegiatan Beuet Seumeubeuet Ramadhan, Shalat Qiyamullail dan Sahur Bersama Gratis.

Selain itu ibu-ibu yang tadarus setiap pagi setelah shubuh, menambah semarak Ramadhan, Pengurus BKM dan Panitia Pembangunan Masjid yang diketuai oleh Ust Zia Ul Azmi SH MH, juga Teuku Burhan insinyur masjid yang merancang bagaimana masjid ini dibangun.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah