Berkelahi, Remaja Aceh Tengah Tewas Ditangan Teman Sendiri

- 13 April 2024, 09:29 WIB
Ilustrasi anak berkelahi. Orang tua perlu membantu anak mengendalikan emosi/pixabay @RiaKartika
Ilustrasi anak berkelahi. Orang tua perlu membantu anak mengendalikan emosi/pixabay @RiaKartika /

PIKIRANACEH.COM | NANGGROE - Dua orang remaja berinisial MD, 16 tahun dan AL 17 tahun terlibat dalam perkelahian di Lapangan Musara Alun, Aceh Tengah. Akibatnya, MD yang masih berstatus pelajar satu meninggal dunia.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Reskrim, Iptu Andika Ardiansyah mengatakan, peristiwa perkelahian itu terjadi tadi sore. Perkelahian bermula ketika korban MD mengajak temannya inisial KU untuk menemani korban pergi berkelahi dengan pelaku AL di Lapangan Musara Alun.

"Sampai di lokasi, korban menghampiri AL yang sudah berada di TKP bersama temannya, sempat terjadi perbincangan antara keduanya," kata Andika kepada , Jumat, 12 April 2024.

Kemudian, tiba - tiba korban memukul tangan pelaku. Selanjutnya pelaku membalas hingga terjadi perkelahian yang menyebabkan korban sampai terjatuh.

"Melihat MD terjatuh. Ia ditolong teman -temannya yang menyaksikan perkelahian itu dilokasi. Ia sempat dibawa ke rumah gubuk untuk diberikan air minum dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Fandika," ujarnya.

Kata Andika, pelaku AL yang juga berstatus pelajar itu sudah diamankan di Mapolres Aceh Tengah untuk diminati keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut. 

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x