Mopen Hiace Kontra Truk Tangki Terlibat Laka Lantas di Aceh Tamiang, Enam Orang Luka-luka

- 29 April 2024, 14:28 WIB
Mobil angkut penumpang Hiace mengalami ringsek usai menabrtak  Truck Tronton Tangki di  Tikungan Desa seumantoh Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (29/04/24) dini hari
Mobil angkut penumpang Hiace mengalami ringsek usai menabrtak Truck Tronton Tangki di Tikungan Desa seumantoh Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (29/04/24) dini hari /Pikiran aceh/Polres Tamiang/

PIKIRAN ACEH | ACEH TAMIANG –  Tabrakan antara Mobil Penumpang (Mopen) Hiace  dengan Truk Tronton Tangki di  Tikungan Desa seumantoh Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang menyebabkan enam penumpang  Mopen Hiace mengalami luka-luka. Senin (29/04/24) dini hari.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Syafrizal, SH, Senin (29/4/2024) mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua unit mobil, antar Mobil truk tronton tangki yang dikemudikan oleh Syafrudin (50) kontra mobil penumpang (Mopen) jenis Toyota Hiace yang dikemudikan oleh Suhardi (56).

Kejadian lakalantas tersebut bermula saat mobil tronton tangki yang dikemudikan Syafrudin melaju dari arah langsa menuju arah Kualasimpang dengan kecepatan sedang dan dari arah berlawanan melaju Toyota Hiace yang dikemudikan Suhardi.

Sampai ditempat kejadian, di jalan menikung mobil toyota Hiace yang dikemudikan Suhardi tiba-tiba melebar ke kanan melewati garis tengah sehingga menabrak bagian samping kanan truk tangki dari arah berlawanan tersebut dan mengakibat bagian depan mobil Hiace mengalami rusak parah.

Baca : Tiga Pelaku Judi Online Diringkus Polres Aceh Tamiang

Ditambahkan Iptu Syafrizal, dalam kejadian lakalantas ini mengakibatkan enam orang penumpang mobil Hiace mengalami luka ringan termasuk supirnya dan sudah dibawa serta ditangani petugas medis RSUD Aceh Tamiang.

Sedangkan pengemudi mobil truk tangki tidak mengalami luka dan diperkirakan kerugian materi akibat kecelakaan ini sekitar ± 20.000.000

"Saat ini untuk korban yang mengalami luka luka sudah dirawat di RSUD Aceh Tamiang dan untuk barang bukti berupa dua unit mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas polres Aceh Tamiang." demikian Kasi Humas Iptu Syafrizal (*)

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah