Pejabat Bupati Nagan Raya Lantik Adik Kandungnya Jadi Kabag Umum

- 30 Mei 2024, 17:23 WIB
Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas
Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas /Pemerintah Aceh/

PIKIRANACEH.COM - Pejabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas resmi melantik adik kandungnya Heriadi Farhas sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten setempat.

Fitriany Farhas melantik adik kandungnya heriadi Farhas pada Senin 20 Mei lalu, berlangsung di ruang kerjanya.

“Pelantikan tersebut sudah sesuai prosedur,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPKDM) Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Irhas pada Kamis 30 Mei 2024. Dikutip Antara.

Ia menyebutkan, pelantikan Heriadi Farhas juga telah mendapatkan rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian, sehingga kemudian pemerintah daerah melantik yang bersangkutan.

Irhas membenarkan bahwa Heriadi Farhas merupakan adik kandung dari Fitriany Farhas yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Bupati Nagan Raya.

Menurutnya, pelantikan Heriadi merupakan penugasan dari Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menjabat sebagai Kabag Umum Sekdakab Nagan Raya.

“Penugasan ini juga sesuai dengan permintaan dari Pemkab Nagan Raya yang meminta agar Heriadi bertugas di Kabupaten Nagan Raya, Aceh,” kata Irhas.

Sebelumnya, Heriadi bertugas sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Kota Banda Aceh.

Ia menyebutkan pelantikan tersebut dilaksanakan sesuai dengan ketentuan pemerintah dan sesuai dengan prosedur pelantikan yang berlaku, demikian Irhas. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah