Mahasiswa Malaysia Belajar Inovasi Pemasaran di IAIN Langsa  

- 7 Juni 2024, 16:36 WIB
IAIN Langsa
IAIN Langsa /Pikiran Aceh/ Ist/

PIKIRAN ACEH | LANGSA – Kampus IAIN Langsa menerima 60 mahasiswa Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia untuk belajar inovasi pemasaran dan bisnis islam di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Kamis (6/6/2024)

Tujuan mahasiswa antara kampus luar negeri ini guna mendapatkan pengetahuan dan motivasi terhadap mahasiswa sebagai calon wirausahawan untuk berinovasi dalam dunia bisnis.

Pembelajaran antara dua kampus ini upaya FEBI IAIN Langsa mewujudkan visi digitalisasi, ekonomi hijau, dan berbasis lingkungan serta rahmatan lilalamin

Baca : Rektor IAIN Lhokseumawe di Kukuhkan Jadi Guru Besar, Ini Harapan Pemerintah Aceh

Pembelajaran tersebut dipimpin dosen Juli Dwina Puspitasari, salah satu dosen FEBI IAIN yang mengkhususkan diri dalam pengembangan ekonomi, perencanaan bisnis, dan pengembangan pemasaran.

Dekan FEBI IAIN Langsa, Dr Muhammad Amin, MA mengatakan, kegiatan ini penting dalam meningkatkan kualitas keilmuan dosen secara internasional.

Kegiatan ini juga bagian dari upaya FEBI IAIN Langsa dalam mewujudkan visi digitalisasi, ekonomi hijau, dan berbasis lingkungan serta rahmatan lilalamin,” ujar Dr. Muhammad Amin, MA (*)

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah