Ini Identitas Dua Korban Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Begini Kronologinya

- 7 Juni 2024, 19:57 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas.
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. /

PIKIRANACEH.COM – Dua wanita asal Kabupaten Aceh Tamiang dan asal Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, pada Jum'at 7 Juni 2024.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi tepatnya di Desa Asan Tanjong, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 15.30 WIB.

Dua perempuan muda yang meninggal dalam dalam kecelakaan itu yakni Clara Syahrani (20) warga Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Mutia Ramadhani (21) warga Desa Mangga, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara (Sumut).

Kejadian terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dari arah Banda Aceh menuju Medan hendak menyalip sebuah mobil dari arah yang sama.

Namun, dari arah yang berlawanan tiba-tiba muncul mobil Toyota Hilux warna hitam sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi bermula saat Clara berboncengan dengan Mutia menggunakan sepeda motor Honda Vario BL 4344 UAM melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Sedangkan dari arah berlawanan sedang melaju mobil Toyota Hilux BL 8326 JM yang dikemudikan Vani Alwahaby bersama empat penumpang lainnya. 

Saat tiba di lokasi kejadian, kata Kasat Lantas, pengendara sepeda motor (korban) hendak mendahului mobil Dum Truck yang belum diketahui nomor polisinya sehingga sepeda motor yang dikendarai korban melebar ke kanan jalan, kemudian bertabrakan dengan mobil Toyota Hilux. 

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah