Haji Ruslan Gemparkan Bursa Calon Gubernur Aceh 2024, Sudah Dapat Petunjuk dari Ulama

- 12 Juni 2024, 19:38 WIB
Baliho Haji Ruslan Daud (HRD) Sebagai Calon Gubernur Aceh Pada Pilkda 2024 November Mendatang.
Baliho Haji Ruslan Daud (HRD) Sebagai Calon Gubernur Aceh Pada Pilkda 2024 November Mendatang. /

PIKIRANACEH.COM - Munculnya H. Ruslan M Daud (HRD) dalam bursa calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 November mendatang, menggemparkan ranah politik di bumi yang dijuluki 'Serambi Makkah' ini.

Bukan itu saja munculnya Haji Ruslan Daud (HRD) sebagai calon Gubernur Aceh juga membuat gempar bursa Cagub Aceh, karena awalnya HRD hanya digadang-gadang hanya maju sebagai calon Bupati Bireuen pada pilkada 2024.

Namun tiba-tiba baliho Haji Ruslan maju Sebagai calon Gubernur Aceh bermunculan di sejumlah wilayah di Aceh.

 

Memang menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, manuver politik anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan masyarakat Aceh.

Seperti diketahui, Haji Ruslan Daud (HRD) sebelumnya digadang-gadangkan sebagai calon kuat Bupati Bireuen di Pilkada 2024 mendatang.

Tapi belakangan, mantan Bupati Bireuen ini masuk dalam bursa Calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilksda) 2024.

Hal itu terlihat dari sejumlah baliho Haji Ruslan Daud (HRD) sebagai Bacalon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mulai bertebaran di sejumlah tempat di Aceh.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah