34 Personel Polres Aceh Utara Naik Pangkat, Setingkat Lebih Tinggi

- 30 Juni 2024, 18:46 WIB
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera  melakukan prosesi penyiraman air kembang   kepada Aiptu Yunanto  personel Polres Aceh Utara yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melakukan prosesi penyiraman air kembang kepada Aiptu Yunanto personel Polres Aceh Utara yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi /Foto Dok Ist/Humas Polres Aceh Utara

PIKIRAN ACEH - Sebanyak 34 personel Polres Aceh Utara mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada upacara Korpraport yang dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dilapangan tribrata mapolres setempat. Minggu, 30 Juni 2024.

 

Pada acara kenaikan pangkat tersebut sebanyak 34 personel terdiri dari 2 personel dari Iptu menjadi Akp, 2 personel dari Aipda ke Aiptu, 10 personel dari Bripka ke Aipda, 4 personel dari Brigadir ke Bripka, 4 personel dari Briptu ke Brigadir dan terakhir 12 personel dari Bripda ke Briptu.

 

Adapun 6 personel yang menjadi perwakilan pada saat upacara kenaikan pangkat ialah Akp Pujianto, Aiptu Yunanto, Aipda Edy Munawar, Bripka Hendra Setiawan, Brigadir Muhammad Fadli, dan Briptu Ikhsan Maulana.

 

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan wujud pengakuan kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi personel dalam pengabdian pada organisasi.

 

“Pangkat ini merupakan amanah yang tak hanya dipertanggung jawabkan kepada negara, Institusi dan pimpinan tetapi juga kepada tuhan yang mana esa,” ujar AKPB Deden Heksaputera.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah