Peringati Nuzulul Quran, Polsek Sungai Raya Laksanakan Tadarus Bersama

- 10 April 2023, 01:48 WIB
/

Langsa - Polsek Sungai Raya Langsa, Laksanakan Tadarus bersama di Mushalla Polsek Sungai Raya Polres Langsa dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran. Minggu (9/4/2023).

Malam Nuzulul Quran, merupakan malam penting bagi Umat Islam dikala bulan suci Ramadhan. Di mana, ini merupakan malam diturunkannya Al-Quran untuk kali pertama.

Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1444 H, jatuh di antara Jumat 7 April 2023 dan Sabtu 8 April 2023. Artinya, mulai malam ini umat islam sudah bisa menggelar sederet amalan di malam Nuzulul Quran.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu A Haris Nur, SH mengatakan, dalam kegiatan menyambut datangnya malam Nuzulul Quran, Polsek Sungai Raya melakukan tadarus bersama.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan para personil yang ada di Polsek Sungai Raya khususnya dalam hal beribadah," kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu A Haris Nur.

"Jadi di malam Nuzulul Quran ini, adalah waktu yang tepat untuk kita yang sebelumnya tersesat dalam sejarah turunnya Al-Quran untuk kembali kepada Alquran," katanya.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x