Pantau Arus balik Lebaran, Personel Operasi Ketupat polres sabang Patroli Kamtibmas di Pelabuhan Balohan

- 27 April 2023, 10:41 WIB
/

Sabang – Polres sabang melalui Personel Operasi Ketupat Seulawah 2023 melaksanakan patroli diseputaran pelabuhan Balohan sabang guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memantau perkembangan arus balik lebaran yang berada di Pelabuhan Balohan Sabang, Rabu (26/05/2023).

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin oleh Ipda Rizal bahnur selaku perwira pengawas dengan didampingi personel polres sabang yang tergabung dalam operasi ketupat Seulawah 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Para personel juga turut menghimbau kepada para calon penumpang agar tetap menjaga keselamatan diri dan dapat mengawasi barang bawaan masing-masing, serta menghimbau jika ada permasalahan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwenang agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Ipda Rizal bahnur mengatakan, patroli di pelabuhan ini selain bertujuan untuk memberikan himbauan keselamatan kepada penumpang pengguna angkutan laut. Dimana ini juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminalitas yang biasanya memanfaatkan transportasi laut.

“Selain untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” imbuh Ipda Rizal bahnur.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x