Kapolres Simeulue Pimpin Pembinaan Casis Binlat Rekpro TA.Anggaran 2023 di Polres Simeulue

- 27 April 2023, 20:56 WIB
/

SIMEULUE - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melaksanakan Pembinaan Casis Binlat Rekpro tahun Anggaran 2023 di Polres Simeulue, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Kabag SDM Polres Simeulue, Kasat Intelkam Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue dan Para Casis Binlat Rekpro Polres Simeulue.

Pada Hari Kamis Tanggal 27 April 2023 Sekira Pukul 10.30 Wib , Bertempat Di Joglo Polres Simeulue Desa Suka Buluh, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Telah Dilaksanakan Pembinaan Casis Binlat Rekpro tahun Anggaran 2023 Polres Simeulue.

Pembinaan langsung dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. Dan dihadiri Kabag SDM Polres Simeulue, Kasat Intelkam Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue dan Para Casis Binlat Rekpro Polres Simeulue.

Kegiatan tersebut diawali dengan penampilan yel-yel Casis Binlat Polres Simeulue kemudian dilanjutkan dengan Arahan dan Bimbingan oleh Kapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H mengatakan, " Kami selaku Pimpinan Polres Simeulue mengucapkan selamat menjalani pembinaan di Polres Simeulue, yang mana kegiatan ini dilaksanakan untuk menunggu masa pendidikan dan mempersiapkan bekal untuk adik-adik sekalian dalam menjalani pendidikan di bulan Juli.

"Harapan kami melalui pembinaan ini adik-adik Casis sekalian dapat menjalaninya dengan semangat dan ikhlas sehingga dapat menghasilkan bekal yang maksimal nantinya. Perlu kami sampaikan untuk adik-adik sekalian agar tetap menjaga kesehatan dan hati-hati dalam mengendarai sepeda motor, jauhi pelanggaran dan jangan terlibat narkoba dan jauhi hal-hal yang tidak kita inginkan" tambah Kapores.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x