Jalin Sinergitas, Kapolres Aceh Tengah Silaturahmi ke Forkopimda dan Stakeholder

- 28 April 2023, 12:57 WIB
/

Takengon – Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda dan Stakeholder lainnya, Kamis (27/4/23)

Kunjungannya diawali dengan mengunjungi Ketua Majelis Pemusyawaratan Ulama (MPU) Tgk.Amari Jalaluddin, kemudian mengunjungi Ketua Dprk Aceh Tengah Arwin Mega, dilanjutkan mengunjungi Ka Rutan Kelas IIB Takengon Husni SH,MH, Usai mengunjungi Rutan Kelas IIB Takengon, dilanjutkan dengan mengunjungi Komisioner KIP Aceh Tengah yang diterima langsung oleh Ketua KIP Sertalia,S.Pd dan staf.

Dalam kunjungan Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Aceh Tengah Akp Zakiul Fuad,SH dan anggota.

Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., mengatakan kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi di Kabupaten Aceh Tengah tetap aman dan kondusif” terang Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH.

Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH.

Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Aceh Tengah akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas. Ungkap Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x