Kapolda Aceh Pantau Situasi Arus Balik Lebaran dan Kunjungi Pos Operasi Ketupat Seulawah di Polres Sabang

- 28 April 2023, 13:48 WIB
/

Sabang - Untuk memastikan jalur arus mudik dan arus balik yang dilintasi oleh masyarakat aman dan tertib, Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar mengunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat Seulawah 2023 di Pelabuhan Balohan Gampong Balohan Kec Sukajaya Kota Sabang, Jumat (28/04/2023).

Hal ini dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar ialah untuk mengecek kepadatan jalan yang akan dilintasi oleh masyarakat baik yang keluar Kota Sabang maupun yang akan kembali ke Kota Banda Aceh.

Kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar disambut oleh Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, dan unsur Forkopimda Kota Sabang serta PJU Polres Sabang.

Kunjungan yang dilakukan Jenderal Bintang Dua tersebut dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur arus mudik dan arus balik yang dilintasi oleh masyarakat, baik yang akan keluar dari Kota Sabang maupun yang akan masuk ke Kota Sabang.

Dikatakan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar bahwa, kunjungan dirinya kali ini untuk memastikan kelancaran arus balik lebaran tahun 2023.

” Ini kan sudah memasuki hari ketujuh Idul Fitri, tentunya untuk pemudik antar kota sudah ada yang balik, sehingga kita memastikan personil kita di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2023 masih stanby serta siaga dalam bertugas, ” ujarnya.

Selain itu, kita juga memastikan bahwa arus lalu lintas lancar, sehingga jika adanya kemacetan bisa cepat teratasi oleh petugas yang sedang melaksanakan operasi Ketupat Seulawah tahun 2023.

”Alhamdulillah, sejauh ini situasi arus mudik dan arus balik lebaran 2023 masih lancar dan kondusif, sehingga tidak ada penumpukan yang menyebabkan kemacetan panjang bagi para pemudik,” pungkasnya.

Dalam kunjungan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar juga menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Terpadu Operasi Ketupat Seulawah tahun 2023 di Pelabuhan Balohan yang mana bisa bermanfaat bagi petugas itu sendiri.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x