Olahraga Bersama Memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Ini Kata Dandim 0117/Aceh Tamiang

- 2 Mei 2023, 12:31 WIB
/

ACEHUPDATE.COM - Sinergitas antara TNI-Polri di Aceh Tamiang terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah ini.

Kegiatan tersebut berlangsung Selasa, (2/5/2023) pagi di Lapangan Satwika Polres Aceh Tamiang. Kegiatan yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., Komandan Batalyon RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, SIP, Kapolres AcehTamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto dan Stakholder lainnya.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi di dampingi Danyon RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, SIP saat diwawancarai mengatakan, olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan,’’ kata Dandim.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi berkeyakinan sinergitas TNI-Polri di Aceh Tamiang yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan. ‘’Sehingga, semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ tutup Dandim.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x