Bulan Bakti Presisi, Kapolres Aceh Utara Serahkan 300 Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

- 19 Juni 2023, 15:48 WIB
/

PIKIRANACEH.COM  - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Aceh Utara dengan tulus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

 

Pada hari ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. didampingi seluruh pejabat utama melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada sejumlah kelompok masyarakat yang membutuhkan. Senin, 19 Mei 2023.

 

Acara penyerahan bantuan sosial ini dilakukan dengan semangat dan penuh rasa kepedulian terhadap masyarakat. Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi pensiunan Polri dan warakawuri, anak yatim, fakir miskin, pengemudi becak motor, dan masyarakat yang membutuhkan.

 

Acara tersebut berlangsung di halaman Masjid Al-Hidayah desa reudeup Kecamatan lhoksukon dan dihadiri oleh masing-masing kelompok penerima bantuan, tokoh masyarakat, serta anggota Polres yang terlibat dalam kegiatan ini.

 

Para pensiunan dan warakawuri, anak yatim, fakir miskin, pengemudi becak motor dan masyarakat yang membutuhkan yang hadir tampak bersyukur dan bersemangat menyambut kegiatan ini.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x