Aceh Culinary Festival 2023 Dimulai, Achmad Marzuki Ajak Masyarakat Nikmati Sensasi Kuliner Khas Aceh

- 15 Juli 2023, 11:35 WIB
Aceh Cullinary Festival
Aceh Cullinary Festival /Mustakim/

 

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Aceh Culinary Festival tahun 2023 resmi dibuka, Jumat (14/07/2023) malam. Pembukaan dilakukan langsung Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki bersama Direktur Pengembangan SDM Ekonomi Kreatif- Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kemenparekraf Fahmy Akmal, perwakilan pimpinan DPRA, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Pj Ketua PKK Aceh, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Aceh Almuniza Kamal. “Saya senang dengan acara ini.

Baca Juga: Dipercaya Sebagai Penyedap Alami, Mitos Atau Fakta Kuah Beulangong Mengandung Biji Ganja

Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati sensasi kelezatan kuliner Aceh yang tersedia di sini. Mari sama-sama kita memajukan kepariwisataan Aceh dan meramaikan acara ini,” kata Achmad Marzuki.

Achmad Marzuki berpesan agar pengunjung bisa menjaga kebersihan dan ketertiban acara, dan masyarakat diminta untuk membuang sampah di tempat yang telah disediakan panitia.

Baca Juga: Alasan Tidak Mampu Kerja, Ramai Pejabat di Lhokseumawe Mengundurkan Diri

Bersamaan dengan pembukaan acara tersebut, juga diresmikan secara langsung website Aceh culinary festival (www.acehculinaryfestival.com).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamal mengatakan, masyarakat bisa memesan menu yang disediakan di lokasi Aceh Kuliner melalui website tersebut. Simulasi pemesanan bahkan dipraktikkan langsung di hadapan penjabat gubernur.

Baca Juga: Iswanto Diperpanjang Kembali sebagai PJ Bupati Aceh Besar

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x