Polres Bireuen Kunjungi SMAN 1 Gandapura

- 24 Oktober 2023, 15:28 WIB
Satlantas Polres Bireuen melaksanakan “Police Goes To School” di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Gandapura Kabupaten Bireuen
Satlantas Polres Bireuen melaksanakan “Police Goes To School” di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Gandapura Kabupaten Bireuen /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Satlantas Polres Bireuen melaksanakan “Police Goes To School” di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Gandapura, Senin (23/10/2023).

Kegiatan bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai tertib berlalu lintas kepada para pelajar dengan harapan meningkatkan kesadaran mereka tentang bahaya mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Baca Juga: Santri Harus Jadi Motor Penggerak Kemajuan Bangsa

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., Melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Bireuen Aipda Hidayat Varulian mengatakan, "bahwa pentingnya kesadaran berlalu lintas sejak dini untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas di wilayah Bireuen. Program “Police Goes To School” diharapkan akan memberikan dampak positif bagi keselamatan berlalu lintas generasi muda,"

Ikut menghadiri tim dari Satlantas Polres Bireuen yakni Aipda Hidayat Varulian Kanit Kamsel, Bripka Rahmad Hidayad Banit Kamsel, Brigadir Zikrillah Banit Kamsel, dan Briptu Fira Siva Nabilla Banit Kamsel.

Dalam kesempatan itu, personil Satlantas Polres Bireuen memberikan himbauan sebagai upaya menjaga keselamatan para pelajar di jalan raya. Para siswa di SMAN 1 Gandapura diberikan pemahaman yang mendalam tentang aturan lalu lintas dan potensi bahaya yang mungkin terjadi jika mereka tidak mematuhi peraturan tersebut.

Inisiatif “Police Goes To School” di SMAN 1 Gandapura adalah bukti nyata dari upaya Satlantas Polres Bireuen dalam memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran berlalu lintas di lingkungan sekolah. Kegiatan serupa diharapkan akan terus dilakukan untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Bireuen.***

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x