PP - HIMAB Aceh Besar Bantu Korban Kebakaran di Lamteuba

- 13 Februari 2024, 22:10 WIB
Kegiatan Himab Peduli di Lamteuba Kecamatan Seulimum Aceh Besar
Kegiatan Himab Peduli di Lamteuba Kecamatan Seulimum Aceh Besar /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) melalui Departemen Sosial menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Gampong Lam Apeng Lamteuba, Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar, Selasa, (13/02).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja HIMAB Peduli.

Dalam melaksanakan kegiatan sosial ini pengurus Himab bekerjasama dengan perangkat gampong dan tokoh masyarakat setempat, dan mengunjungi rumah korban musibah kebakaran pada hari Rabu, 07 Februari 2024.

Baca Juga: PP-HIMAB Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Penanggung jawab kegiatan Abdul Aziz dalam rilis yang dikirimkan ke media ini mengatakan, "program kerja HIMAB Peduli ini lahir sebagai wujud dedikasi kami para mahasiswa Aceh Besar untuk membantu masyarakat,"

Dan kedatangan kami di Lamteuba ingin menyerahkan langsung bantuan dari kawan-kawan HIMAB untuk korban musibah kebakaran pada hari Rabu lalu.” kata Aziz.

Sementara Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) Isratullah berharap dengan adanya kegiatan HIMAB Peduli ini kita bisa mendengar langsung permasalahan dan aspirasi masyarakat terutama dalam hal pendidikan di Aceh Besar.

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah