Unggul di Sejumlah TPS di Kota Sigli dan Mila, Cut Mastura Berpeluang Rebut 1 Kursi DPRK Pidie

- 17 Februari 2024, 13:55 WIB

Cut mastura Azima
Cut mastura Azima

Unggul di Sejumlah TPS di Kota Sigli dan Mila, Cut Mastura Berpeluang Rebut 1 Kursi DPRK Pidie

PIKIRANACEH.COM | PEMILU DAERAH - Calon anggota DPRK Pidie, Cut Mastura Azimah berpeluang merebut satu kursi dari total 8 kursi yang tersedia untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Pidie. Hal itu merujuk dari hasil penghitungan suara di sejumlah TPS di beberapa kecamatan antara lain kecamatan Kota Sigli dan Kecamatan Mila.

Berdasarkan data terdapat 4 kecamatan yang masuk ke dalam dapil 1 Pidie. Keempat kecamatan tersebut, yakni Kota Sigli, Pidie, Grong-grong dan Mila.

Untuk kecamatan Kota Sigli, Cut Mastura berhasil memenangi peroleh suara di sejumlah TPS, di antaranya TPS Desa Benteng dengan total 31 suara.

Perolehan suara caleg Partai Nasdem itu juga terpantau lumayan tinggi di TPS Gampong Blangpaseh dan Lampoh Krueng yang masing-masingnya mencapai 44 suara dan 70 suara.

Dalam keterangan yang diterima, hingga Sabtu (17/02/2024) pagi, total keseluruhan perolehan suara Cut Mastura telah mendekati angka 1000 suara.

Raihan suara tersebut diperoleh berdasarkan data C-1 yang masuk dari tim saksi yang ditempatkan di beberapa TPS yang ada di 3 kecamatan yakni Kota Sigli, Pidie dan Mila.

 

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x