Abu Obeida: Ramadhan Adalah Bulan Jihad, Perang Agama Melawan Zionis Israel

- 9 Maret 2024, 11:04 WIB
Juru Bicara Brigade Al Qassam Hamas Abu Ubaida
Juru Bicara Brigade Al Qassam Hamas Abu Ubaida /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Abu Obeida, Juru bicara Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, menyeru semua umat Islam untuk melaksanakan kewajiban mereka terhadap sesama saudara muslimnya di Palestina dan Masjid Al-Aqsa, mengingatkan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan Jihad.

“Semoga bulan Ramadhan yang semakin dekat menjadi bulan ketaatan, jihad, dan kemenangan,” kata Abu Obeida saat mulai berpidato di depan umat Islam di seluruh dunia.

“Saat umat Islam di seluruh dunia bersiap menyambut Ramadhan, kami telah mempersembahkan kurban kepada Allah, aliran darah murni dan jiwa murni. 

Baca Juga: Hamas Meminta Kepada Umat Islam Jadikan Ramadhan Bulan Solidaritas untuk Gaza

Kami menyambutnya dengan puncak semangat Islam, jihad, ketabahan, dan pertempuran di saat manusia dihormati [ atas tindakan mereka selama bulan suci],” kata Abu Obeida, seperti dirilis media poros perlawanan, Sabtu (09/03/2024).

Juru bicara militer kemudian berbicara kepada umat Islam yang tidak memenuhi harapan tersebut dan tidak mendukung Gaza dan bangsa Palestina, dengan mengutip sebuah puisi yang dikirim oleh Abdullah ibn al-Mubarak kepada Fudayl ibn ‘Iyaad pada tahun 797.

Wahai kamu yang beribadah di sekitar Dua Masjid Suci!

Jika kalian melihat kami, Kalian akan menyadari bahwa kalian hanya bercanda dalam ibadah.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x