BKM Babul Maghfirah Launching Kegiatan Beut Seumeubeut, Tgk H Musannif Berikan Apresiasi

- 14 Maret 2024, 15:41 WIB
BKM Babul Maghfirah, Remaja Masjid, dan Pemuda Tanjong Seulamat melaunching Kegiatan Beut Seumeubeut di Masjid Babul Maghfirah
BKM Babul Maghfirah, Remaja Masjid, dan Pemuda Tanjong Seulamat melaunching Kegiatan Beut Seumeubeut di Masjid Babul Maghfirah /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Gampong Tanjong Seulamat melaunching kegiatan 'Beut Seumeubeut' di Masjid Jamik Babul Maghfirah, Kamis (14/03/2024).

'Beut Seumeubeut' merupakan kegiatan unggulan program pendidikan Al-Qur'an BKM Babul Maghfirah, Remaja Masjid, dan Pemuda Tanjong Seulamat dalam rangka meningkatkan literasi Al-Qur'an bagi anak-anak, remaja dan kalangan pemuda.

Baca Juga: Tgk H Musannif Krueng Kalee: Ramadhan Bulan Evaluasi Diri

Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk lebih mencintai Al-Qur'an dan dapat membentuk karakter generasi Qurani di masa depan.

Launching Beut Seumeubeut dilakukan oleh Ketua Pembina BKM yang juga menjabat Ketua DPP Pemuda Islam Tgk H Musannif SE SH diikuti oleh puluhan peserta dan disaksikan Imam Besar Masjid Jamik Babul Maghfirah, Ketua BKM Babul Maghfirah, Ketua Pemuda, Remaja Masjid serta tokoh-tokoh masyarakat setempat

Dalam sambutan resminya, Tgk H Musannif mengatakan bahwa generasi harus kita disiapkan. Kita tahu bahwa tantangan di masa depan tentunya lebih berat. Sebab itu kita harus menyiapkan anak-anak kita, generasi kita agar mereka siap menghadapi tantangan tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada Pemuda Tanjong Seulamat, Remaja Masjid dan BKM Babul Maghfirah yang melaksanakan acara yang sangat bermanfaat ini," ucap Musannif dengan bangga.

Lebih lanjut dia mengatakan, hidup harus punya tujuan. Dan tujuan yang paling utama adalah meraih ridha Allah. Artinya tujuan hidup harus sejalan dengan apa yang dikehendaki oleh Allah. Itulah sebabnya kita wajib menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup agar mudah memperoleh ridha Nya.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x