Polres Aceh Utara dan Bhayangkari Bagikan 500 Paket Takjil Disambut Antusiasme Masyarakat

- 3 April 2024, 21:57 WIB
/

PIKIRAN ACEH - Polres Aceh Utara bersama Bhayangkari menggelar kegiatan berbagi 500 paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres setempat, Selasa sore 2 April 2024.Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Utara dan Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Aceh Utara untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini begitu luar biasa. Bahkan, sebelum aktivitas pembagian takjil dimulai, sudah terlihat banyak masyarakat yang rela menunggu di depan Mapolres. Mereka dengan sabar menunggu giliran untuk mendapatkan paket takjil gratis yang disediakan oleh Polres Aceh Utara dan Bhayangkari.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan berbagi ini. "Kami sangat terharu melihat respons positif dari masyarakat terhadap kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong masih sangat kuat di tengah-tengah masyarakat kita," ujarnya.

Selain memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang mendapatkan paket takjil gratis, ia menyampaikan kegiatan ini juga memiliki dampak positif lainnya. "Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Aceh Utara, Bhayangkari, dan masyarakat" ujar Iptu Bambang.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh nyata bahwa semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

"Dengan demikian, kegiatan berbagi takjil gratis ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang menerimanya, tetapi juga memberikan dampak positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani ibadah Ramadhan" pungkasnya.***

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x