Teuku Raja Keumangan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Nagan Raya Pada Pilkada 2024

- 15 April 2024, 01:51 WIB
Teuku Raja Keumangan. (Foto: harianaceh.co.id)
Teuku Raja Keumangan. (Foto: harianaceh.co.id) /

PIKIRANACEH.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Teuku Raja Keumangan (TRK) menyatakan kesiapannya untuk bertarung menjadi calon Bupati Kabupaten Nagan Raya pada Pilkada 2024 ini.

"Saya siap maju sebagai calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada nanti," kata TRK, di Nagan Raya, pada Jumat 12 April 2024 malam.

Pernyataan itu disampaikan TRK dalam kegiatan Halal bi Halal dan silaturahmi bersama masyarakat di Kediamannya, Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu, Teuku Raja Keumangan (TRK) juga menyinggung terkait suksesi Pilkada 2024, dan dirinya menyatakan kesediaan jika DPP Partai Golkar menugaskannya untuk bertarung sebagai calon kepala daerah di Nagan Raya.

"Sebagai seorang kader saya siap menjalankan arahan dan amanah partai, saya siap maju jika DPP Partai Golkar memerintahkan dan menugaskan saya untuk bertarung pada Pilkada 2024 nanti," ujarnya.

TRK meminta segenap pihak khususnya di Nagan Raya agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan supaya pembangunan di Nagan Raya dapat berjalan dengan baik.

"Persatuan dan kesatuan adalah modal utama membangun daerah, jika kita bersatu dan kompak, saya yakin pembangunan dapat berjalan dengan baik," katanya.

Terakhir, TRK mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Nagan Raya khususnya yang berhadir pada acara Halal bi Halal dan silaturahmi tersebut. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin, Insya Allah kita akan kembali dipertemukan pada Ramadhan dan Idul Fitri di tahun yang akan datang," tutup TRK. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x