Pelatihan Manajemen Kemasjidan

- 25 April 2024, 07:53 WIB
Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh Laksanakan Pelatihan PDWK Manajemen Kemasjidan
Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh Laksanakan Pelatihan PDWK Manajemen Kemasjidan /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Provinsi Aceh melaksanakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Manajemen Kemasjidan di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh dari tanggal 22 s.d 27 April 2024 di Aula PSBB MAN Model Banda Aceh.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Aceh Dr. Qadriyah, M.Pd mengucapkan selamat kepada Panitia Pelaksana, Peserta, Tenaga Pengajar serta semua pihak yang terlibat untuk melaksanakan Pelatihan Manajemen Kemasjidan Kota Banda Aceh Tahun 2024 semoga bermanfaat dan sukses.

Baca Juga: ICMI: 10 Kriteria Calon Gubernur Aceh dari Sisi Islam-Adat Budaya

Sasaran Pelatihan ini adalah tersedianya 40 orang peserta PDWK Manajemen Kemasjidan Kota Banda Aceh Tahun 2024 yang profesional, berkinerja tinggi, dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan pelatihan ini diantaranya untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan kode etik pegawai sesuai dengan kebutuhan Kementerian Agama. Memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x