Perempuan Paruh Baya Pulau Tiga Ditemukan Meninggal Di Kebun Sawit, Di Tutupi Pelepah

- 25 April 2024, 10:43 WIB
Anggota Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang melakukan police line di lokasi  perempuan paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di lokasi kebun sawit milik PTPN 1 Aceh, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang . Selasa (24/4/2024)
Anggota Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang melakukan police line di lokasi perempuan paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di lokasi kebun sawit milik PTPN 1 Aceh, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang . Selasa (24/4/2024) /Pikiran aceh/ist/

PIKIRAN ACEH | ACEH TAMIANG – Seorang perempuan paruh baya ditemukan meninggal dunia di lokasi kebun sawit blok 27 afdeling 2 PTPN 1 Aceh, Kampung Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu dengan kondisi ditutupi pelepah sawit.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M Gultom kepada Pikiran Aceh, Rabu 25 April 2024 membenarkan ada penemuan perempuan paruh baya yang meninggal di kebun sawit, Selasa (24/4/2024) malam.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi, selanjutnya mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang untuk di visum.

Perempuan paruh baya di Kecamatan Tamiang Hulu ditemukan meninggal dunia di lokasi kebun sawit milik PTPN 1 Aceh , Selas (24/4/2024)
Perempuan paruh baya di Kecamatan Tamiang Hulu ditemukan meninggal dunia di lokasi kebun sawit milik PTPN 1 Aceh , Selas (24/4/2024)

Baca : Polres Tamiang Edukasi Cegah Karhutla

Menurut saksi, dugaan sementara perempuan tersebut ODGJ dan sering jalan –jalan ke kebun sawit milik PTPN 1 Aceh.

“Diduga mayat tersebut sudah meninggal tiga hari lalu namun untuk kepastiannya penyebabnya menunggu hasil visum dari RSUD dan keterangan saksi,” ujar Kapolsek.

Saat ini, lanjut Iptu Nasri, pihaknya belum mengetahui penyebab kematian wanita paruh baya ini karena sedang melakukan penyelidikan dengan memanggil saksi –saksi, demikian Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M Gultom (*)

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x