PNL dan PT Pupuk Iskandar Muda Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Yang Lebih Luas

- 25 April 2024, 22:23 WIB
/

PIKIRAN ACEH - Manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melaksanakan kunjungan silaturrahmi yang berkesan dengan Manajemen PT Pupuk Iskandar Muda (PIM). Pertemuan tersebut berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) PIM, Kamis 25 April 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, kedua belah pihak membahas kerjasama yang telah terjalin, juga mempercepat rencana implementasi berbagai program dan kegiatan. Diharapkan kerjasama tersebut akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Senior Vice President (SVP) SDM PT PIM Andik Cahyono Budianto menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

"Semoga sinergi dan kerjasama yang telah terjalin akan semakin baik lagi di masa yang akan datang. Dan PIM menjadi partner terbaik ke depannya," terangnya.

Andik menegaskan pentingnya kerjasama dan sinergi antar PIM dan PNL dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. .

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi PNL Muhammad Arifai menyampaikan apresiasi atas jalinan kemitraan selama ini.

Lanjutnya, PNL menyambut baik pola kemitraan dan kolaborasi yang telah diimplementasikan selama ini. Dia sepakat untuk terus berkoordinasi dan saling berbagi informasi guna memastikan implementasi program-program kerjasama ke depan dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"PIM adalah mitra strategis kami, maka kolaborasi pendidikan dengan industri sangat penting dalam rangka menghasilkan lulusan yang berkualitas. PNL juga sangat terbuka dengan stakeholder, karena tanpa saran, masukan dan kontribusi dari stakeholder PNL tidak akan berkembang seperti saat ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x