Ust Imam Abu Abdillah Narasumber Dinul Islam di SMAN 1 Peukan Bada

- 22 Maret 2024, 15:05 WIB
Kepala SMAN 1 Peukan Bada, Aceh Besar Hj. Nurwani, S. Pd., M. Pd membuka kegiatan Dinul Islam yang diikuti oleh guru dan siswa (i) yang berlangsung di Mushalla Babul Maghfirah
Kepala SMAN 1 Peukan Bada, Aceh Besar Hj. Nurwani, S. Pd., M. Pd membuka kegiatan Dinul Islam yang diikuti oleh guru dan siswa (i) yang berlangsung di Mushalla Babul Maghfirah /Hamdani/M. Yani/

PIKIRANACEH.COM - Memasuki hari ke-5 kegiatan Dinul Islam di SMAN 1 Peukan Bada, Aceh Besar, Jumat (22/3), Siswa/i dan guru serta Tendik SMAN 1 Peukan Bada menerima materi tausyiah dari Ust. Imam Abu Abdillah di Mushalla Babul Maghfirah SMAN 1 Peukan Bada.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 – 10.15 Wib dibuka oleh Kepala SMAN 1 Peukan Bada, Hj. Nurwani, S. Pd., M. Pd.

Baca Juga: Tak Lolos Batas Parlemen, PPP Hilang Kursi, PKS ambil Jatah Dapil Aceh 2

Dalam sambutannya dia mengajak semua warga sekolah untuk mengikuti dengan baik kegiatan tausyiah yang akan disampaikan oleh penceramah, begitu juga kepada seluruh siswa/i agar aktif selalu hadir ke sekolah sesuai dengan surat edaran yang sudah disampaikan kepada setiap siswa.

Hj Nurwani juga menyampaikan agar setelah mendengar ceramah nantinya agar ditulis resume kembali.

Sementara Muhammad Yani, S. Pd. I,. M. Ag, Waka Humas berdasarkan pemantauannya menyebutkan bahwa kehadiran siswa kurang lebih 338 atau 65 % setiap harinya dari total 520 siswa.

Siswa (i) SMAN 1 Peukan Bada didampingi para guru mengikuti kegiatan DInul Islam di Mushalla sekolah tersebut
Siswa (i) SMAN 1 Peukan Bada didampingi para guru mengikuti kegiatan DInul Islam di Mushalla sekolah tersebut

Ust. Imam Abu Abdillah mengawali ceramahnya menyampaikan agar selalu bersyukur kepada Allah apalagi masih diberikan kesempatan hidup dalam bulan ramadhan tahun 1445 H ini.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah