Satlantas Polres Aceh Tamiang Salurkan Bansos

- 19 April 2023, 12:07 WIB
/

Aceh Tamiang - Penyaluran bantuan sosial berupaya sembako kepada masyarakat terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Aceh Tamiang. Rabu (19/4/2023) Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tamiang bersama menyalurkan bantuan kemanusiaan atau Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang.

"Selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah jajaran Satlantas Polres Aceh Tamiang secara rutin menyalurkan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasatlantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd.I,M.Si.Rabu, (19/4/2023).

Menurut Kasatlantas AKP Iwan Haji kegiatan yang digelar bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian dan mempererat jalinan tali silaturahmi Polri dan masyarakat. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini dapat memupuk rasa kepedulian dan mempererat tali silahturahmi Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata AKP Iwan Haji.

Rosmiati (56) salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengaku senang karena saat ini memang ekonomi sedang dalam kesulitan.

Semoga apa yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Tamiang juga dapat menggugah pihak lainnya untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Terimakasih pak polisi semoga kebaikan bapak dibalas Allah SWT Amin," tutup Rosmiati

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x