BREAKING NEWS: Kabar Duka dari Ketua DPR RI Puan Maharani

- 3 Juni 2023, 10:14 WIB
/Ilustrasi karangan bunga. (Tim Infografis)

PIKIRANACEH.COM - Ayah mertua Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi, meninggal dunia. Kabar duka itu diungkap oleh bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo.

"Tadi malam saya mendapatkan WA, telah berpulang Bapak Bambang. Beliau adalah ayahanda Mas Happy dan juga Mbak Puan. Tentu sebagai pribadi, sebagai gubernur, dan tentu sebagai kader PDI Perjuangan, saya menyampaikan belasungkawa," ujar Ganjar Pranowo dilansir Antara, Sabtu 3 Juni 2023.

Bambang Sukmonohadi merupakan ayah dari Hapsoro Sukmonohadi atau Happy Hapsoro, meninggal pada Jumat (2/6) malam. Happy Hapsoro merupakan suami dari Puan Maharani.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mendoakan agar amal ibadah Bambang Sukmonohadi diterima Tuhan. Ganjar mengaku sangat mengenal sosok Bambang Sukmonohadi. Bahkan, kedekatan tersebut terasa ketika Ganjar berkontestasi pada Pilgub Jawa Tengah.

"Ketika maju pemilihan gubernur, dari Yogja pun beliau support (mendukung). Apalagi, beliau kakak kelas saya meskipun agak jauh di UGM. Setiap ketemu sangat baik, sangat baik sekali," kata Ganjar.

Bambang Sukmonohadi meninggal dunia pada usia 79 tahun. Jenazah akan disemayamkan di Jalan Sungai Sambas 1 Nomor 117, Jakarta Selatan. ***

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x