Partai Aceh Nagan Raya Lakukan Pendidikan Politik untuk Rakyat

- 7 Juni 2023, 14:10 WIB
/

 

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Dewan Pengurus Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Nagan Raya mengadakan pertemuan Bersama warga di Gampong Krueng Seumayan, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya pada Selasa malam (6/6/23). Kegiatan ini dilaksanakan di rumah salah satu bakal calon Anggota DPRK, TR. Udin S dan dihadiri oleh lebih dari tiga ratus warga gampong dimaksud.

Baca Juga: PPS di Lima Kecamatan Lapor Dugaan Pungli Yang dilakukan PPK, Yara Aceh Utara Buka Posko Pengaduan

Kegiatan ini merupakan program terobosan yang dilakukan oleh pengurus DPW PA yang baru terpilih yang digawangi oleh Bapak Samsuardi, SH atau lebih akrab disapa dengan nama Juragan.

Secara khusus, pertemuan yang bertujuan untuk. melakukan pengayaan wawasan politik (enrichment session) yang dilakukan secara berkala dari gampong ke gampong sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan-pertimbangan khusus

“Ini adalah pertemuan keempat, dan kami laksanakan di Gampong Krueng Seumayan, Kecamatan Darul Makmur. Ada permintaan untuk kami hadir ke Darul Makmur maka ini adalah pertemuan selanjutnya, dan akan ada terus pertemuan-pertemuan lainnya di gampong-gampong yang lain sesuai kebutuhan” tegas Juragan

 

Seperti yang diketahui, telah dilaksanakan pertemuan yang dikemas dalam bentuk Pendidikan Politik (DIKPOL) yang berlangsung di Gampong Alue Bata (Tadu Raya, 27/5/23), Gampong Kabu (Tripa Makmur, 31/5/23) dan Gampong Babah Rot (Tadu Raya, 3/6/23).

Pertemuan DIKPOL ini disusun dalam rangkaian pengenalan bakal calon anggota legislative (BACALEG) dalam setiap Daerah Pemilihan. Semua BACALEG dari dapil terkait, dimana lokasi kegiatan dilakukan, akan dihadirkan dan diperkenalkan kepada warga. Lalu setiap bacaleg diminta untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan misi pencalonan, dan ditutup dengan rangkai foto Bersama seluruh bacaleg.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x