Anggota DPRK Aceh Besar Bantu Lapangan Voli untuk Pemuda Tanjung Selamat

- 10 September 2023, 16:28 WIB
Peusijuek dan peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Voli Pemuda Tanjung Selamat
Peusijuek dan peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Voli Pemuda Tanjung Selamat /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Imam besar Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Drs Tgk H M. Aji Adam melakukan peusijuek peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Voli Pemuda di komplek Kantor Keuchik setempat, Minggu (10/09/2023).

Peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Voli berlantai semen tersebut merupakan rangkaian kegiatan penyaluran bantuan Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRK Aceh Besar, Arfiansyah, S.Pd kepada Pemuda Tanjung Selamat (PTS).

Baca Juga: Harga Beras di Aceh Melambung Tinggi, Rakyat Menjerit-jerit

Arfiansyah yang hadir di lokasi dan menyaksikan acara peusijuek, kepada media ini mengatakan, "apa yang dilakukannya hari ini adalah dalam rangka memenuhi aspirasi masyarakat dan Pemuda Gampong Tanjung Selamat yang selama ini sangat membutuhkan sarana olahraga yakni lapangan voli yang lebih representatif dan layak untuk meningkatkan prestasi kedepan,"

"Kami sangat berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan olah raga pemuda Tanjung Selamat," ungkap Afriansyah.

Sementara Ketua Pemuda, Jufri, S.I.Kom dalam kesempatan yang sama mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua bantuan yang telah diberikan untuk pemuda melalui Anggota DPRK.

"Alhamdulillah terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Anggota DPRK Aceh Besar, Bang Arfiansyah yang telah membantu mengabulkan aspirasi kami untuk pembangunan lapangan voli," ucapnya.

Baca Juga: Ini Kronologi Pengusaha Asal Aceh Ditusuk Hingga Tewas di Jakarta

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x