Irjen Acmad Kartiko Tiba di Aceh

- 3 Oktober 2023, 11:06 WIB
Irjen Acmad Kartiko Tiba di Aceh
Irjen Acmad Kartiko Tiba di Aceh /

PIKIRAN ACEH.COM | DAERAH - Kapolda Aceh yang baru, Irjen Pol Achmad Kartiko tiba di Aceh, Senin (2/10/2023) sekira pukul 14.45 WIB.

Seperti diberitakan, Irjen Achmad Kartiko dilantik sebagai Kapolda Aceh oleh Kapolri pada Jumat (29/9/2023) lalu di Mabes Polri.

Berita Aceh mengkabarkan Kapolda Aceh Irjend Achmad Kartiko Tiba di Aceh hari ini, usai mengikuti serangkaian kegiatan penyambutan, Kapolda Aceh bersama rombongan lainnya langsung menuju Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh

Menurut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, Kapolda Aceh mengawali tugas dan kedatangannya ke Aceh dengan melaksanakan Shalat Ashar di Masjid Raya Baiturrahman.

"Pak Kapolda dari Bandara SIM langsung menuju Masjid Raya Baiturrahman untuk menunaikan Shalat Ashar berjamaah," kata Kombes Pol Joko Krisdiyanto.

Dilansir dari acehground.com Kapolda Aceh saat berada di Masjid Raya Baiturrahman didampingi Kapolresta Banda Aceh dan Korspripim Polda Aceh juga melakukan silaturahmi dengan pengurus masjid setempat.(***)

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x