Meurah Budiman Lepas Kontingen PKA Aceh Tamiang, Ini Pesannya

- 2 November 2023, 10:36 WIB
Kontingen PKA Aceh Tamiang barangkat menggunkan bus untuk mengikuti PKA VIII tahuan 2023 di Banda Aceh. Rabu (1/11/2023)
Kontingen PKA Aceh Tamiang barangkat menggunkan bus untuk mengikuti PKA VIII tahuan 2023 di Banda Aceh. Rabu (1/11/2023) /Pikiran Aceh/Ist/

Meurah Budiman Lepas Kontingen PKA Aceh Tamiang, Ini Pesannya

PIKIRAN ACEH – Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman melepas kontingen Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Aceh Tamiang untuk mengikuti Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VIII tahun 2023, di Pendopo Bupati setempat, Rabu 1 November 2023

Untuk event budaya ini Aceh tamiang mengirimkan 76 orang terdiri dari talent (penampilan) musik, official dan pelatih, serta sejumlah peserta pendukung.

Kontingen Aceh Tamiang akan mengikuti sejumlah agenda PKA, mulai dari pawai budaya, pertunjukan dan perlombaan seni, pameran dan expo, pasar tradisional dan produk budaya, festival kuliner, serta permainan rakyat.

Pada pelepasan tersebut, Pj Bupati, Dr Drs Meurah Budiman, SH MH berpesan, agar kontingen PKA Tamiang selalu menjaga kekompakan, disiplin, dan memberikan usaha terbaik dalam setiap perlombaan pada PKA VIII tahun 2023.

Baca : Jangan Lewatkan, 73 Jenis Rempah Ini Dipamerkan di PKA ke 8

“Pertama, jaga kekompakan dan soliditas tim, kedua, disiplin, patuh arahan pimpinan atau pelatih kontingen, jaga makanan, istirahat yang cukup, dan ibadah, serta ketiga, berikan usaha terbaik bagi Aceh Tamiang,” ujar Pj. Bupati Meurah.

Lanjut Pj Bupati Aceh Tamiang ini, Ia percaya para penampil yang tergabung dalam kontingen Aceh Tamiang pada PKA VIII merupakan putra-putri terbaik Aceh Tamiang karenanya ia meminta agar mereka dapat menjaga nama baik daerah dalam even lima tahunan tersebut.

Kontingen PKA Aceh Tamiang barangkat menggunkan bus untuk mengikuti PKA VIII tahuan 2023
Kontingen PKA Aceh Tamiang barangkat menggunkan bus untuk mengikuti PKA VIII tahuan 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x