Diikuti 25 Klub, Kompetisi Liga 3 2023 di Aceh Dimulai

- 7 November 2023, 11:55 WIB
Liga 3 Indonesia 2023
Liga 3 Indonesia 2023 /

PIKIRANACEH.COM - Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Nazir Adam mengatakan pihaknya siap menggulirkan kompetisi resmi Liga 3 di Provinsi Aceh.

Liga 3 2023 tersebut akan dimulai secara perdana di Kabupaten Aceh Barat, pada 7 November 2023, dan diikuti sebanyak 25 klub.

“Kompetisi Liga 3 sudah siap dilaksanakan,” kata Nazir Adam pada Senin 6 November 2023.

Ia menyebutkan berdasarkan pemantauan di Stadion Cot Darat, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat dan Stadion FIFA Calang, Kabupaten Aceh Jaya, kompetisi tersebut telah siap dilaksanakan.

“Hanya beberapa item kecil saja yang masih disiapkan, tapi untuk pelaksanaan kompetisi sudah sangat siap,” katanya menambahkan.

Nazir Adam menyebutkan kompetisi Liga 3 di Kabupaten Aceh Barat yang akan dimulai sejak  7 November 2023 merupakan kompetisi pertama di wilayah barat selatan Aceh.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Aceh Barat dan Aceh Jaya, agar gelaran kompetisi bergengsi ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.

“Mari kita semua kompak, bersatu dan menyambut positif untuk memajukan sepak bola di Aceh,” pinta Nazir Adam.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 3 tahun 2023 untuk wilayah Aceh diikuti oleh 25 klub sepakbola yang berasal dari sejumlah klub yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x