Majelis Taklim Masjid Al Huda Kp. Laksana Salurkan Paket Sembako untuk Dayah Wakaf Barbate

- 13 Maret 2024, 10:38 WIB
Ketua Majelis Taklim Al Huda Kp. Laksana Banda Aceh Hj. Mariana Mahmud dan Hj Masriah Hanum menyerahkan paket sembako kepada santri Dayah Wakaf Barbate melalui Pengurus Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) Prof Dr Sofyan A.Gani MA dan Rahman Zainal
Ketua Majelis Taklim Al Huda Kp. Laksana Banda Aceh Hj. Mariana Mahmud dan Hj Masriah Hanum menyerahkan paket sembako kepada santri Dayah Wakaf Barbate melalui Pengurus Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) Prof Dr Sofyan A.Gani MA dan Rahman Zainal /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Pengurus Majelis Taklim Masjid Al Huda Kampung Laksana Banda Aceh menyalurkan sedekah berupa sejumlah paket sembako kepada santri Wakaf Barbate, Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (11/03/2024).

Paket bantuan sembako tersebut sangat penting artinya dalam rangka memenuhi kebutuhan para santri Dayah Wakaf Barbate di dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca Juga: Dayah Wakaf Barbate Bersama Fespati Gelar Musabaqah Rimayah Tingkat Provinsi Aceh, Ini Dia Para Juaranya

Penyerahan dilakukan oleh Ketua Majelis Taklim Al Huda Hj. Mariana Mahmud dan Hj Masriah Hanum kepada Pengurus Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) Prof Dr Sofyan A.Gani MA dan Rahman Zainal.

Hj. Mariana Mahmud dalam kesempatan itu mengatakan, "ada sedikit sedekah dari Ibu-Ibu Majelis Taklim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, yang sudah ada ini, semoga apa yang kami berikan ini sebagai tanda kasih sayang dan perhatian kami. Semoga ini bermanfaat tentu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Amiin,"

Santri Dayah Wakaf Barbate Blang Bintang Aceh Besar
Santri Dayah Wakaf Barbate Blang Bintang Aceh Besar

“Terima kasih banyak atas bantuan ibu-ibu semua baik dari pengurus dan anggota Majlis Taklim karena dengan keikhlasannya yang telah memberikan sedekah/infak terbaik, sehingga kita dapat menyerahkan kepada Santri Dayah Wakaf Barbate”. 

Sementara Prof Sofyan mewakili pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Al Huda Kp. Laksana. “Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan ini membawa berkah bagi para santri dan Ustaz di Dayah Wakaf Barbate,"

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah