Militer Amerika Serikat Akan Ciptakan Bom Kimia Homoseks

- 14 Maret 2024, 14:05 WIB
Bendera Negara Amerika Serikat
Bendera Negara Amerika Serikat /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Proyek berbahaya Militer Amerika Serikat ciptakan bom yang ubah tentara musuh menjadi gay atau memiliki ketertarikan sesama jenis.

Sebuah media Prancis, Le Point mengungkapkan para ahli di Militer AS pada tahun 1990 berencana membuat sebuah bom kimia tertentu.

Jika bom tersebut dilepaskan akan membuat serdadu musuh saling tertarik satu sama lain secara seksual, hingga menyebabkan kinerja mereka dalam perang merosot.

Baca Juga: Wow! Honda PCX 175 Terbaru: Lebih Sangar dari Honda Goldwing

“Ide pembuatan bom semacam ini kembali ke tahun 1990 di Ohio, yaitu ketika Laboratorium Wright, yang memiliki ratusan ahli berpengalaman, bertanggung jawab untuk merancang, membuat, dan mengembangkan teknologi yang dibutuhkan Angkatan Udara AS. Salah seorang dari ahli di sana menggulirkan gagasan “bom homoseks,” tulis Joseph Le Corre di Le Point.

Para ahli Laboratorium Wright menyatakan, senjata ini adalah “model yang tidak menyenangkan.” Namun tidak mematikan dan merupakan stimultan yang kuat. Apalagi bahan kimia ini menyebabkan perilaku homoseksual.

Dalam proyek ini, diusulkan untuk memproduksi 2 jenis bom. Salah satunya untuk menarik “tikus-tikus murka” ke basis musuh sehingga membuatnya tidak bisa ditempati lagi. Sementara jenis lain akan mengacaukan orientasi seksual serdadu musuh, namun tidak mematikan.

Menurut Le Point, Kemenhan AS (Pentagon) membawa usulan produksi bom ini ke tingkat tertinggi referensi ilmiah dan pada tahun 2002 mengajukannya kepada Akademi Nasional Sains.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x