Ikut Takbir Akbar Idul Fitri di Taming Dapat Hadiah Jutaan, Catat Pendaftarannya

- 20 Maret 2024, 10:58 WIB
Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang, Syamsul Rizal SAg
Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang, Syamsul Rizal SAg /Pikiran Aceh/Nasir/

PIKIRAN ACEH |ACEH TAMIANG – Pemkab Aceh Tamiang melalui Dinas Syariat Islam setempat dipastikan akan menggelar tabligh akbar keliling dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang.

Tabligh akbar tersebut juga menyediakan hadiah total hampir 40 juta untuk peserta yang dinilai terbaik pada akbar tersebut.

Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang, Syamsul Rizal Sag kepada pikiran aceh, Rabu (20/3/2024) mengatakan, tabligh akbar keliling ini merupakan bentuk menyambut dan memeriahkan hari raya Idul Fitri yang diperkirakan  jatuh pada 1 Syawal 1445 Hijriah bertepatan 9 April 2024.

Untuk itu Bupati Aceh Tamiang telah mengeluarkan surat tertanggal 18 Maret 2024 bernomor : 451.15/1005  bersifat penting, perihal pelaksanaan festival takbir keliling malam Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2111024 M.

Baca : Dinas Syariat Islam Aceh Gelar Pelatihan dan Festival Dalail Khairat, Grup Nurul Maghfirah Diundang

Surat tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas, Badan, Camat, BUMN/BUMD dan Ormas dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Pendaftaran

Pendaftaran peserta tabligh akbar keliling ini selambat-lambatnya tanggal 05 April 2024 pada jam kerja di Kantor Dinas Syariat Islam Bidang Dakwah dan Syiar Islam

Lanjut Syamsul Rizal, untuk menyemangati peserta takbir akbar keliling ini, pihaknya mempersiapkan hadiah total Rp 40 juta, dengan rincian, untuk   

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x