BEI Kantor Perwakilan Aceh Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

- 28 Maret 2024, 23:26 WIB
Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Aceh Dr Thasrif Murhadi MM melakukan sesi foto bersama awak media usai melakukan buka puasa bersama di Hermes Hotel Banda Aceh
Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Aceh Dr Thasrif Murhadi MM melakukan sesi foto bersama awak media usai melakukan buka puasa bersama di Hermes Hotel Banda Aceh /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - PT Bursa Efek Indonesia (PT BEI) Kantor Perwakilan Aceh menggelar acara buka puasa bersama dengan awak media di Hermes Hotel Banda Aceh, Rabu (27/03/2024).

Acara buka puasa bersama dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara BEI Aceh dan awak media, baik media cetak maupun online.

Baca Juga: Pesan Nuzulul Quran dari Masjid Babul Maghfirah Pada Malam 17 Ramadhan

Kepala Kantor BEI Perwakilan Aceh Dr Thasrif Murhadi, MM dalam sambutan selamat datang dihadapan para jurnalis dari berbagai media yang hadir mengucapkan terima kasih kepada media yang telah bekerjasama dalam menyampaikan informasi seputar bursa efek kepada publik.

"Terima kasih bapak ibu sekalian yang telah hadir pada kegiatan buka puasa bersama, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada media yang ada di Provinsi Aceh," ujar Thasrif Murhadi.

Ia mengatakan, tanpa ada peran rekan-rekan media, maka tidak mungkin ada yang mengenal tentang pasar modal, dan tidak akan tercipta atau terbentuk investor dari kalangan masyarakat Aceh yang melek investasi, baik saham, obligasi, reksadana, dan lain-lain.

Thasrif juga mengungkapkan, pada tahun 2011 akhir atau awal 2012 jumlah investor di Provinsi Aceh hanya 200 orang. Melalui kegiatan edukasi yang dilakukan secara masif oleh Bursa Efek Indonesia dan peran media, jumlah investor di Aceh semakin hari semakin meningkat.

Sementara, tambah Thasrif, jumlah investor pasar modal di Aceh data per 29 Februari 2024 yaitu 138.974, memang ada peningkatan dari tahun ke tahun. Padahal pada tahun 2021 saja jumlahnya masih 77 ribu investor. Jadi peningkatannya hampir dua kali lipat.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x