Mualem Siap Menang di Pidie Pada Pilkada 2024

- 19 April 2024, 22:29 WIB
Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf (Mualem)
Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf (Mualem) /Foto. Net

PIKIRAN ACEH - Tim Relawan Sarjani Abdullah siap memenangkan Muzakir Manaf atau Akrab disapa Mualem pada Pilkada 2024 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan usai Ketua Umum DPP Partai Aceh, Mualem menyatakan dukungan terhadap Sarjani Abdullah sebagai calon Bupati Pidie pada Pilkada 2024.

Tim Relawan Sarjani Abdullah mengapresiasi sikap mantan Panglima GAM tersebut, yang terus istiqamah dan komitmen mendukung calon Bupati Pidie dari internal yang juga Ketua DPW Partai Aceh Pidie.

Keputusan untuk kembali mengusung Sarjani Abdullah pada Pilkada secara terang-terangan disampaikan oleh Mualem dalam sebuah pertemuan di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

 

Ketua Umum Relawan Sarjani, Zulkifli alias Doli, menyatakan bahwa komitmen Mualem dalam mendukung Sarjani telah meningkatkan semangat para relawan dalam menggerakkan pemuda Pidie untuk meraih kemenangan pada Pilkada nanti. 

"Kami sudah siap dan berkomitmen untuk memenangkan Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan Sarjani Abdullah sebagai Bupati Pidie periode 2024-2029," kata Doli, Kamis, 18 April 2024.

Menurutnya, mengingat kondisi Pidie saat ini, sangat tepat dipimpin oleh mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di wilayah tersebut, yaitu Sarjani Abdullah.

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah