Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Pasang Spanduk Imbauan di Beberapa Titik Rawan Kecelakaan!

- 19 April 2023, 12:21 WIB
/

Aceh Tamiang - Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang memasang spanduk imbauan di beberapa titik rawan kecelakaan, Rabu (19/4/2023).

"Pemasangan spanduk imbauan dilakukan di beberapa titik diantaranya di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang", Kata Kapolres AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasatlantas AKP Iwan Haji.

"Hal ini bertujuan dalam mengantipasi perkiraan intensitas mobilitas masyarakat menjelang Mudik Hari Raya Idul Fitri yang biasanya akan meningkat, sehingga masyarakat bisa lebih berhati-hati dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan bersama," lanjutnya.

AKP Iwan Haji menambahkan, dengan adanya spanduk imbauan diharapkan masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, sehingga terciptanya kamseltibcarlantas yang baik.

Salah seorang warga Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang, Sitiana mengapresiasi pemasangan spanduk yang dilakukan Sat Lantas Polres Aceh Tamiang.

"Ini dinilai perlu dilakukan mengingat tempat tersebut rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Diharapkan para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan menjelang lebaran ini," ujar Siti.

Kasatlantas AKP Iwan Haji mengatakan, pemasangan spanduk himbauan ini bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalulintas di jalan raya.**

 

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x